Rekomendasi Terbaik 9 Mobil Listrik 75 Juta Rupiah

Pasar mobil listrik semakin berkembang dan semakin banyak pilihan yang tersedia bagi konsumen yang ingin beralih ke kendaraan ramah lingkungan. Salah satu pertimbangan utama dalam memilih mobil listrik adalah harganya.

Jika sedang mencari mobil listrik dengan harga terjangkau, berikut adalah rekomendasi 9 mobil listrik 75 juta rupiah yang layak dipertimbangkan.

1. Renault Twizy

Mobil listrik 75 juta pertama adalah Renault Twizy. Renault Twizy adalah mobil listrik kompak yang dapat dijadikan pilihan menarik bagi mereka yang mencari kendaraan ramah lingkungan dengan harga terjangkau. Dengan desain yang unik dan futuristik, Twizy cocok untuk penggunaan perkotaan.

Baca Juga : Energi Terbarukan Adalah : Pengertian, Sumber dan Manfaatnya

Meskipun ukurannya kecil, mobil ini menawarkan kenyamanan dan kemampuan untuk mengakomodasi dua penumpang. Twizy dilengkapi dengan baterai yang dapat diisi ulang dan memiliki jarak tempuh yang cukup baik.

Selain itu, biaya operasionalnya rendah, menjadikannya pilihan yang ekonomis. Meskipun mungkin tidak memiliki semua fitur mewah mobil listrik lainnya, Renault Twizy adalah opsi yang menyenangkan dan hemat energi di segmen harga 75 juta rupiah.

Mahindra e2o Plus: Mobil listrik ini dirancang untuk mobilitas perkotaan yang efisien. Mahindra e2o Plus memiliki desain yang kompak dan nyaman untuk digunakan dalam lingkungan perkotaan yang padat. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur modern seperti layar sentuh dan sistem navigasi.

2. BYD e5

BYD e5 adalah mobil listrik 75 juta rupiah berikutnya. Mobil ini menawarkan desain sedan yang elegan dan dilengkapi dengan teknologi canggih. BYD e5 memiliki daya jelajah yang baik, sehingga dapat digunakan untuk perjalanan jarak jauh dengan sekali pengisian daya.

Dengan baterai yang kuat, mobil ini dapat memberikan performa yang responsif dan efisiensi energi yang tinggi. Selain itu, BYD e5 juga dilengkapi dengan fitur-fitur keamanan dan kenyamanan yang membuat pengalaman berkendara menjadi lebih menyenangkan.

Dengan kombinasi harga terjangkau dan fitur-fitur yang menarik, BYD e5 menjadi pilihan menarik bagi konsumen yang mencari mobil listrik dengan harga yang terjangkau.

3. BAIC EC180

BAIC EC180 adalah mobil listrik 75 juta rupiah selanjutnya yang bisa menjadi opsi pilihan. Mobil ini dirancang untuk mobilitas perkotaan yang ramah lingkungan. EC180 memiliki ukuran yang kompak, sehingga cocok untuk digunakan dalam lalu lintas perkotaan yang padat.

Meskipun kecil, mobil ini tetap nyaman dan dilengkapi dengan fitur-fitur modern. Dengan jangkauan yang memadai dan kemampuan pengisian cepat, EC180 dapat digunakan untuk perjalanan sehari-hari dengan mudah.

Selain itu, mobil ini juga memiliki performa yang baik dan dilengkapi dengan fitur-fitur keamanan yang penting. Dengan harga yang terjangkau, BAIC EC180 adalah opsi menarik dalam segmen mobil listrik.

4. Chery eQ1

Chery eQ1 adalah mobil listrik 75 juta rupiah yang menawarkan gaya modern dan kinerja yang baik. Dengan desain yang aerodinamis dan kompak, eQ1 cocok untuk mobilitas perkotaan yang efisien.

Meskipun ukurannya kecil, mobil ini dilengkapi dengan fitur-fitur modern dan nyaman seperti layar sentuh dan konektivitas Bluetooth. Dengan daya jelajah yang cukup untuk perjalanan sehari-hari, eQ1 dapat diandalkan dan ramah lingkungan.

Selain itu, biaya operasionalnya rendah, membuatnya lebih ekonomis dalam jangka panjang. Dengan Chery eQ1, dapat menikmati pengalaman berkendara yang ramah lingkungan tanpa mengorbankan anggaran.

5. JAC iEV6E

JAC iEV6E adalah mobil listrik 75 juta rupiah yang bisa menjadi pilihan pecinta mobil ramah lingkungan. Mobil ini adalah SUV listrik yang tangguh dan ramah lingkungan. Dengan desain yang modern dan kokoh, iEV6E menawarkan kenyamanan dan performa yang baik.

Dilengkapi dengan fitur-fitur canggih, mobil ini memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan. Jarak tempuh yang cukup jauh dengan sekali pengisian daya membuatnya cocok untuk perjalanan jarak menengah.

Selain itu, iEV6E juga mengutamakan keamanan dengan dilengkapi fitur-fitur keselamatan yang penting. Dengan harga terjangkau, JAC iEV6E adalah pilihan menarik bagi mereka yang ingin memiliki mobil listrik yang handal dan efisien.

6. DFSK Glory E3

DFSK Glory E3 adalah mobil listrik 75 juta rupiah yang menawarkan kenyamanan dan performa baik. Dengan desain yang elegan, Glory E3 memberikan tampilan yang menarik. Mobil ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur modern seperti layar sentuh, kamera parkir, dan sistem infotainment.

Selain itu, jarak tempuh yang cukup jauh dengan sekali pengisian daya membuatnya cocok untuk perjalanan jarak menengah. DFSK Glory E3 juga mengutamakan keamanan dengan dilengkapi fitur-fitur keselamatan seperti rem ABS dan sistem penguncian pintu otomatis.

Dengan harga yang terjangkau, DFSK Glory E3 adalah pilihan ideal bagi konsumen yang mencari mobil listrik yang ekonomis namun tetap berkualitas.

7. Zotye E200

Zotye E200 adalah mobil listrik dengan harga sekitar 75 juta rupiah. Mobil ini merupakan pilihan yang cocok untuk mobilitas perkotaan yang pendek dan padat. Dengan desain yang stylish dan kompak, E200 mudah untuk di parkir dan manuver di jalan-jalan perkotaan yang sempit.

Meskipun ukurannya kecil, mobil ini tetap nyaman dan dilengkapi dengan fitur-fitur modern seperti layar sentuh dan sistem audio. Dengan jarak tempuh yang memadai untuk kebutuhan harian, Zotye E200 adalah kendaraan yang ramah lingkungan dengan biaya operasional yang rendah.

Dengan harga yang terjangkau, Zotye E200 menjadi pilihan menarik bagi konsumen yang mencari mobil listrik yang praktis dan hemat energi.

8. Datsun Redi-Go EV

Datsun Redi-Go EV adalah mobil listrik 75 juta rupiah yang dirancang untuk mobilitas perkotaan yang efisien. Dilengkapi dengan fitur-fitur modern, Redi-Go EV menawarkan performa yang baik dan jarak tempuh yang memadai.

Dengan biaya operasional yang rendah dan emisi nol, mobil ini merupakan solusi ramah lingkungan dan hemat energi. Datsun Redi-Go EV adalah pilihan yang tepat bagi konsumen yang mencari mobil listrik dengan harga terjangkau namun tetap dapat memberikan kenyamanan dan efisiensi dalam perjalanan sehari-hari di perkotaan.

9. Wuling Hongguang Mini EV

Wuling Hongguang Mini EV adalah mobil listrik 75 juta rupiah dengan ukurannya kecil, mobil ini menawarkan daya jelajah yang memadai untuk perjalanan perkotaan.

Dengan desain yang kompak dan modern, Hongguang Mini EV mudah untuk di parkir dan manuver di jalan-jalan perkotaan yang sempit. Mobil ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur modern seperti layar sentuh dan sistem infotainment.

Selain itu, biaya operasionalnya rendah dan tidak menghasilkan emisi, menjadikannya pilihan yang ramah lingkungan. Dengan harga yang terjangkau, Wuling Hongguang Mini EV adalah opsi menarik bagi mereka yang mencari kendaraan listrik yang praktis dan hemat energi.

Baca Juga : Mengenal Merek Mobil Listrik di Indonesia, Solusi Kendaraan ramah Lingkungan

Pemilihan mobil listrik yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran sangat penting. Sebelum membeli, pastikan untuk melakukan penelitian lebih lanjut, menguji jalan mobil, dan membandingkan fitur serta spesifikasi teknisnya.

Dengan begitu, dapat memilih mobil listrik yang tepat dan memberikan kontribusi positif terhadap lingkungan. Demikian ulasan lengkap tentang mobil listrik 75 juta rupiah yang bisa menjadi opsi bagi pecinta moda transportasi ramah lingkungan.

Originally posted 2023-06-30 15:30:36.